Halal bi Halal Warga PLSM

No comment 43 views
banner 160x600
banner 468x60

halal bihalalWalaupun Hari Raya Idul Fitri 1435 Hijriyah sudah hampir dua bulan berlalu, namun semangat kekeluargaan dan niat untuk saling memaafkan satu sama yang lain tetap tinggi. Hal ini ditunjukkan oleh warga Putra Lembah Sabil Manggeng (PLSM), pada acara halal bil halal dan silaturrahmi yang diadakan pada Minggu siang (14 September 2014) di Sekretariat PSLM, Jl. Kembang Sepatu, Senen, Jakarta Pusat.

Selain tausiah yang disampaikan oleh Tgk. H. Zainal Arifin Yurdani, SE.MM, yang juga Ketua Umum PLSM, dimeriahkan pula dengan pentas seni Tari Ranup Lam Puan, tari khas Aceh untuk menyamput tamu yang dipertunjukkan oleh gadis-gadis cantik pada acara pembukaan. Kamudian, diselingi dengan Rapai Geleng dari pemuda PLSM dan tari Ratep Meuseukat di penghujung acara.

Pada kesempatan itu, PLSM, organisasi sosial kemasyarakatan yang para anggotanya berasal dari Kecamatan Lembah Sabil dan Kecamatan Manggeng (Aceh Barat Daya) yang berdomisili di Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang dan Bekasi, juga memberikan hadiah berupa uang kepada para pelajar dan siswa berprestasi dari jenjang pendidikan SD, SMP dan SMA. Hal ini sebagai salah satu bentuk apresiasi organisasi bagi generasi penerus dalam menempuh pendidikannya agar tetap tekun, giat dan tetap bersemangat.

Email Autoresponder swadaya
No Response

Leave a reply "Halal bi Halal Warga PLSM"