ACARA BUKA PUASA DAN SHOLAT TARAWIH BERSAMA

banner 160x600
banner 468x60

Dalam rangka menyambut dan melaksanakan ibadah Puasa Ramadhan 1436 H/2015 M, guna mempererat tali silaturrahim di antara para anggota, Pengurus Solidaritas Warga Aceh Barat Daya (SWADAYA) mengadakan acara buka Puasa dan sholat tarawih bersama di Jakarta dan sekitanya.

Sesuai dengan Rapat Pengurus SWADAYA pada awal Juni 2015 yang lalu, acara buka Puasa dan shalat tarawih bersama tersebut difasilitasi oleh Pengurus SWADAYA yang pelaksanaannya dikoordinir oleh organisasi-organisasi Kecamatan dalam lingkup Kabupaten Aceh Barat Daya. Adapun jadwal dan tempat kegiatan acara buka Puasa dan sholat tarawih bersama yang ditetapkan oleh organisasi Kecamatan adalah sebagai berikut:

- Solidaritas Warga Kuala Batee – Babahrot Aceh (SWAKABA) pada hari Minggu, 21 Juni 2015, bertempat di kediaman Bapak Dr. Nurdin, Msi, Kompleks Kav. Pesona Kali Sari, Jl. Pesona VI No. 165, Pasar Rebo, Jakarta Timur.

- Ikatan Masyarakat Blangpidie Aceh Barat Daya (IMABDYA), pada hari Sabtu, 27 Juni 2015, bertempat di kediaman Bapak H. Rafli Haris, Jl. Prejaten Barat No.30 B, Jakarta Selatan.

- Ikatan Masyarakat Susoh (IMS), pada hari Minggu, 28 Juni 2015, bertempat di Masjid Darul Munawar, kompleks Ruko, kediaman Bapak H. Achmad Nasir, DA. Jl. Kali Malang No.1, Jakasampurna, Bekasi.

- Putra Lembah Sabil Manggeng (PLSM), pada hari Minggu, 5 Juli 2015, bertempat di kediaman Saudara Dasturiadi, Kompleks Perumahan Imperial Gading Pelindo II Blok C-1 No.11, Sukapura, Jakarta Utara. (masuk dari Kompleks Bea dan Cukai Sukapura)

- Ketua Dewan Pembina SWADAYA, Bapak H.Zainuddin Daud, pada hari Sabtu, 11 Juli 2015, bertempat di Perkantoran Mitra Matraman Blok C-15, Jl. Matraman Raya No.148, Jakarta Timur.

Diharapkan kepada Pengurus lengkap SWADAYA, Pengurus SWAKABA, Pengurus IMABDYA, Pengurus IMS, Pengurus PLSM dan keluarga besar SWADAYA dapat menghadiri acara tersebut.

Searah jarum jam: Dr. Nurdin selaku tuan rumah memberikan sambutan. Dilanjutkan dengan pengarahan Ketua Dewan Pembina SWADAYA, H. Zainuddin Daud. Ibu-ibu para anggota dan Ketua Umum SWADAYA, H.M. Yasin Ibrahim memberikan kata sambutan pada acara buka puasa bersama.

Searah jarum jam: Dr. Nurdin selaku tuan rumah memberikan sambutan. Dilanjutkan dengan pengarahan Ketua Dewan Pembina SWADAYA, H. Zainuddin Daud. Ibu-ibu para anggota dan Ketua Umum SWADAYA, H.M. Yasin Ibrahim memberikan kata sambutan pada acara buka puasa bersama SWAKABA.

Email Autoresponder swadaya
No Response

Leave a reply "ACARA BUKA PUASA DAN SHOLAT TARAWIH BERSAMA"